RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

PAN Tetap Urusan Pemerintah Zul dan Hatta Bersaing Ketat di Kongres IV Bali

Kompas, edisi, Minggu, 1 Maret 2015

PAN Tetap Urusan Pemerintah

Zul dan Hatta Bersaing Ketat di Kongres IV Bali


NUSA DUA, KOMPAS - PAN akan tetap berada di luar pemerintahan Joko Widodo, bersama Koalisi Merah Putih. Partai berlambang matahari diyakini, untuk membangun bangsa, tidak harus berada di pemerintah.

Sikap itu ditegaskan Ketua PAN Hatta Rajasa pada pidato politik dalam pembukaan Kongres IV di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2) malam. Dia mengatakan, bergabung PAN Koalisi untuk Merah Putih (KMP) adalah ijtihad politik dalam rangka membangun bangsa.

"Kami (PAN) akan tetap berada di KMP," kata Hatta menegaskan.

Dia menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya PAN adalah luar pemerintah. Sebelumnya, selama tiga periode pemerintahan di era reformasi, PAN selalu di pemerintahan.


ART RAKYAT

pitutur Srandul dari Lereng Sumbing


Tak perlu banyak pemirsa. Puluhan orang tua bergantian menari, menyanyi, dan gamelan. Dari siang sampai dini, mengalir fragmen yang berisi kisah bimbingan kehidupan dari lereng Gunung Sumbing, Jawa Tengah.

Puisi penegasan kehidupan yang mengalir dalam bahasa Jawa kuno, kemudian dipantulkan ke tebing bukit yang tenang. Untuk Krandegan Dusun, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran, Magelang, Srandul tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Teater kuno telah diwariskan selama ratusan tahun. Dalam bentuk, itu lebih sederhana daripada Ketoprak atau wayang orang seperti itu terdiri dari puluhan gamelan. Penari tidak lebih dari jari. Namun, Srandul memiliki karakter yang fleksibel, dapat dilakukan setiap saat tanpa membayar atau hanya membayar artis pengisi perut.

BBM

Harga Premium Naik Rp 200, Peralatan Surya


Jakarta - Mulai Minggu (1/3) pukul 00.00, pemerintah menaikkan harga premium bahan bakar. Kenaikan harga Rp 200 per liter itu diambil karena kenaikan harga minyak di pasar Singapura indeks.

harga Premium luar Jawa, Madura dan Bali yang awalnya Rp 6.600 per liter menjadi Rp 6.800 per liter. Harga minyak tanah dan solar tetap, masing-masing Rp 2.500 per liter menjadi Rp 6.400 per liter.

Harga premium di Jawa, Madura dan Bali ditetapkan Pertamina juga naik Rp 200 per liter. Dengan demikian, harga premium di Jawa, Madura dan Bali yang awalnya Rp 6.700 per liter menjadi Rp 6.900 per liter.
Kompas Hari
Terbaru Sepak Bola Berita

No comments:

Post a Comment