RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Inidia Tipe Surat Lamaran Yang Bikin Perusahaan Langsung Menerima

AppId is over the quota



Menulis surat lamaran pada suatu perusahaan memanglah susah-susah mudah. Bingung juga untuk mencari patokan dalam penulisan supaya perusahaan tadi dapat merekrut kita, namun loe dapat intip inspirasi gokil ini gan.

Wanita bernama Nina Mufleh ini mempunyai terobosan baru dalam kirim surat lamaran pada perusahaan yang diidam-idamkannya. Bila yang lain memakai cara konvesional, tetapi wanita kelahiran Jordania ini bikin situs sendiri yang berisikan resume bakal data dianya.

Hasrat Nina untuk bekerja di perusahaan Airbnb telah bulat, dia tidak mau kerja ditempat lain terkecuali perusahaan itu. Walau tidak pernah di panggil, sampai pada akhirnya dia bikin situs bernama Nina4airbnb. com yang berisikan hasrat dia bekerja di Airbnb.

Bukanlah resume umum yang ia buat, dia juga memberi sebagian inspirasi ke depan untuk perusahaan itu. Nyatanya Nina tidak cuma melamar agar bekerja, tetapi dia juga pelajari perusahaan yang bakal dilamarnya serta mengkritik kekurangan serta langkah apa yang di ambil untuk pembenahan sekalian memajukan perusahaaan ini.

Nyatanya lamaran unik ini menarik ketertarikan CEO Airbnb, Brian Chesky yang selekasnya merespon untuk menjadwalkan wawancara foirmal dengannya. Brian sendiri mengakui berkesan dengan apa yang dikerjakan oleh Nina, bahkan juga Ratu Jordania, Queen Noor Al Husein juga mencermati apa yang dikerjakan oleh Nina.

Dalam twitternya, Ratu Noor Al Husein juga memberi referensi supaya Brian merekrut Nina jadi pegawainya. Menurut sang ratu surat lamaran ini sangatlah kreatif serta dibutuhkan oleh kebanyakan orang supaya memperoleh pekerjaan.

Well gan, taka da kelirunya mengikuti langkah tersebut untuk memperoleh pekerjaan yang loe idam-idamkan sedari dahulu. buat resume data diri loe semenarik mungkin saja serta buat perusahaan yang loe incar penasaran serta inginkan loe.







No comments:

Post a Comment