RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Asus Resmikan Pusat Layanan Servis di Kediri

AppId is over the quota

Suara.com - ASUS memperluas jaringan layanan purna jual dengan meresmikan pusat layanan servis di Kediri, Jawa Timur. Dengan pembukaan pusat layanan servis baru ini, ASUS sudah memiliki 81 cabang fasilitas serupa di seluruh Indonesia.

Kediri dipilih karena perkembangan kotanya yang cukup pesat seperti dalam industri gula dan rokok. Bahkan Kediri dinobatkan sebagai kota yang paling direkomendasikan untuk penanaman investasi pada 2010 lalu. Perkembangan tersebut sejalan dengan perkembangan kemampuan teknologi dan kenaikan pengguna perangkat ASUS di kota tersebut.

“Hari ini kami membuka ASUS Service Center di Kota Kediri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat ASUS di kota Kediri dan sekitarnya,” kata Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

Pusat servis baru di Kediri itu akan menawarkan garansi penuh selama dua tahun baik servis ataupun suku cadang. Rencananya sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.

“Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan ASUS dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk ASUS untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” katanya.




View the original article here