RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Pelatih Timnas Bela Pique Soal Perayaan yang Menyindir Ronaldo

AppId is over the quota

Suara.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, mengatakan kontroversi di sekitar bek timnas, Gerard Pique, terkait perayaan keberhasilan Barcelona menjuara tiga gelar musim ini terlalu dibesar-besarkan.

Pique, yang juga bek Barcelona, menjadi sasaran kritik penggemar Real Madrid setelah dalam perayaan keberhasilan Barca musim ini, ia menyindir bintang Cristiano Ronaldo dan pesta ulang tahun bintang Madrid itu.

Del Bosque membela bek berusia 28 tahun itu setelah dalam laga persahabatan kontra Costa Rika, ia disoraki oleh para pendukung Spanyol sendiri.

"Insiden Pique bukan yang terburuk yang pernah menimpa tim kami. Itu hanya satu kejadian yang dibesar-besarkan," kata Del Bosque Sabtu (13/6/2015), usai latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa kontra Belarusia.

"Pique adalah anggota timnas dan dia adalah bagian dari keluarga kita, dan karenanya kami tak akan membiarkannya sendirian," imbuh Del Bosque.

Sebelumnya di awal Juni lalu, seusai menjuarai Liga Campions, gelar ketiga Barcelona musim ini, Pique mengatakan ia harus berterima kasih kepada Kevin Roldan, penyanyi Kolombia bernyanyi di ulang tahun Ronaldo pada Februari lalu.

"Terima kasih kepada semua staf, rekan pemain, dan kepada Kevin Roldan. Dialah yang memulai semuanya ini," sindir Pique.

Pesta ulang tahun Ronaldo ke30 sendiri mendapat sorotan dikecam oleh penggila Madrid, karena digelar hanya beberapa jam setelah Madrid dibantai dengan skor 4-0 oleh rival sekota, Atletico Madrid. (Goal)




View the original article here

No comments:

Post a Comment