RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Kemiripan pemimpin Hokage dalam film Naruto dengan presiden Indonesia

AppId is over the quota



Kepopuleran Naruto memanglah tidak ada duanya. Bukanlah saja lantaran jurus-jurus ninjanya yang menarik, namun lantaran film kartun ini banyak menyelipkan banyak pesan moral dalam tiap-tiap episodenya.

Dalam film naruto ada arti yang dimaksud Hokage, yakni seseorang pemimpin di desa Konoha, desa kelahiran Naruto Uzumaki, tokoh paling utama narasi ini. Bila dimisalkan Konoha juga sebagai Indonesia, jadi kedudukan Hokage ini sama juga dengan presiden.

Uniknya, ada kesamaan yang tak tahu disengaja atau tak, pada tokoh yang pernah memimpin Konoha serta tokoh yang memimpin Indonesia. Serta kebetulan juga Hokage mempunyai 7 tokoh, begitupun dengan Indonesia yang mempunyai 7 pemimpin.

Berdasar pada sebagian sumber yang brilio. net rangkum, pada Rabu (10/6) di bawah ini yaitu sebagian persamaan presiden Indonesia dengan Hokage di Naruto :

1. Hokage Pertama - Presiden RI 1

Hashirama Senju serta Ir. Soekarno, keduanya adalah cikal akan dari berdirinya Konoha serta Indonesia. Terkecuali juga sebagai seseorang pemimpin pertama, keduanya juga keduanya sama tokoh pendiri. Keduanya mempunyai ciri-ciri yang dikagumi serta dihormati, atas usaha serta kesuksesannya memerdekakan serta membuat suatu negara sendiri.

2. Hokage ke-2 - Presiden RI 2

Tobirama Senju serta Soeharto, saat sebelum saat kepemimpinannya, keduanya juga turut andil dalam menolong hokage serta presiden untuk memimpin negara. Keduanya mempunyai kemiripan sikap yang sangatlah menguasai yakni ketegasan. Soeharto juga di kenal juga sebagai presiden yang tegas, tegap serta berani.

3. Hokage Ketiga - Presiden RI 3

Hiruzen Sarutobi serta B. J. Habibie, keduanya mempunyai kesamaan ukuran fisik yang mungil serta sedikit agak kecil di banding pemimpin terdahulunya. Diluar itu mereka juga seseorang pemimpin yang keduanya sama jenius.

4. Hokage Ke empat - Presiden RI 4

Minato Namikaze serta Abdurrahman Wahid, keduanya keduanya sama mempunyai saat jabatan yang sebentar. Tetapi keduanya keduanya sama memberi peran untuk negaranya serta keduanya juga ciri-ciri yang humoris serta tak tegang.

5. Hokage Ke lima - Presiden RI 5

Megawati serta Tsunade, keduanya keduanya sama adalah pemimpin pertama dari kelompok wanita. Kesamaan uniknya lainya bahwa Tsunade adalah keturunan segera dari Hokage pertama, seperti Megawati juga keturunan langsun dari Presiden RI 1.

6. Hokage Ke enam - Presiden RI 6

Hatake Kakashi serta SBY, keduanya adalah pemimpin ke enam persamaan yang paling mencolok yaitu keduanya keduanya sama lahir dari kelompok militer.

7. Hokage Ketujuh - Presiden RI 7

Naruto serta Jokowi, mempunyai kesamaan dimana bila yang dimimpikan Naruto jadi hokage, dikira cuma guyonan belaka untuk beberapa orang, keduanya disepelekan serta dikira mustahil dapat jadi hokage lantaran sikapnya yang bodoh. Sebenarnya keduanya bisa menepis angapan-anggapan itu serta saat ini jadi pemimpin.







No comments:

Post a Comment