RAHASIA LEGENDARIS!
Powered by Blogger.

Ini alasan kenapa 'batang' pria selalu berdiri setiap pagi

AppId is over the quota



P*nis pria senantiasa berdiri tiap-tiap pagi. Tersebut fakta yang berlangsung. Terdengar menggelitik memanglah, tetapi rupanya ada argumen menarik mengapa fenomena alami ini berlangsung tiap-tiap pagi.

Ditulis dari healthmeup. com, ereksi ini adalah sisi dari siklus tidur. Waktu Anda masuk alam bawah sadar, Anda bukan sekedar punya mimpi tetapi badan juga alami sebagian pergantian fisiologis. Sistem ini mematikan neurotransmitter yang di dalamnya ada hormon norepinefrin atau hormon yang ikut serta dalam mengontrol ereksi. Hingga saat neurotransmitter mati, norepinefrin alami penurunan, aliran darah bakal bertambah ke pembuluh darah yang menyebabkan ereksi.

Terkecuali argumen itu, ereksi pada pagi hari juga berlangsung untuk menghindar mengompolnya pria. Mengapa dapat sekian? Karena kandung kemih bakal penuh pada pagi hari hingga ereksi yang bikin penis terangkat bakal menghindari dari ngompol.

Baik anak-anak, remaja, maupun pria dewasa pasti alami ereksi pada pagi hari. Sistem ini sangat menyehatkan lantaran ereksi akan membuahkan oxygentaion yang menolong perbaikan organ seksual tersebut serta menjaga fungsinya. Jadi, Anda juga baiknya tak mencemaskan hal semacam ini. Malah Anda mesti cemas saat 'batang' Anda tak dapat berdiri pada pagi hari.







No comments:

Post a Comment